Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Mulai Berpacaran Usai "Shooting" DOTS

Kompas.com - 05/07/2017, 11:58 WIB
Dua bintang drama seri televisi Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, main bareng dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017. Descendants of the SunDua bintang drama seri televisi Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, main bareng dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017.
|
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Setelah kabar artis peran Song Joong Ki (31) akan menikah dengan rekan seprofesinya, Song Hye Kyo (35), merebak di jagat hiburan, beragam informasi lain mengenai hubungan mereka juga terungkap.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, media OSEN berbicara dengan seseorang yang mengaku berteman dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ia pun mengungkapkan lebih lanjut mengenai hubungan pasangan berjulukan Song Song Couple itu.

“Kenyataannya, cinta mereka dimulai sebelum Descendants of the Sun (DOTS) ditayangkan (pada 2016). Shooting drama seri itu dimulai pada 2015, jadi, kisah cinta mereka dimulai kemudian,” ujarnya.

"Awal tahun kemarin, Song Joong Ki mengirim makanan ringan untuk Song Hye Kyo ketika dirinya sedang menjalani pemotretan. Itu sebelum Descendants of the Sun ditayangkan dan para staf bingung mengapa Song Joong Ki berada di sana,” tambahnya.

Baca juga: Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Diketahui pula bahwa mereka sering bepergian bersama keluar Korea Selatan. Meski hanya memiliki waktu satu atau dua hari, mereka akan saling menemani.

Baca juga: Song Joong-ki Angkat Bicara soal Liburan di Bali Bareng Song Hye-kyo

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum dikabarkan berkencan dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo diketahui merasa tidak nyaman jika harus berpacaran dengan pria yang memiliki kesamaan profesi dengannya.

Namun, Song Joong Ki rupanya mampu mencuri perhatian perempuan tersebut.

Baca juga: Survei: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Diharapkan Berpacaran

Teman dekat mereka itu juga mengatakan bahwa mereka tidak terlalu menutupi hubungan mereka kepada orang-orang dekat yang lainnya. Jika ada kerabat dekat, yang mereka percaya, menanyakan hubungan mereka, keduanya akan merespons berbeda.

“Mereka tidak ingin berita hubungan mereka terlalu diumbar media. Itulah mengapa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menunjukkan hubungan mereka, melalui pers secara langsung, bersumber dari kata-kata mereka sendiri. Mereka percaya itu adalah penghargaan untuk para penggemar,” terang si teman dekat.

Baca juga: Di Rumah Rp 119 Miliar Inikah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tinggal?

Dikabarkan pula bahwa keluarga kedua belah pihak sudah bertemu.

Song Song couple akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.