Soundrenaline 2017 Umumkan Jadwal dan Pengisi Acara

Kompas.com - 06/07/2017, 23:16 WIB
Sheila On 7 tampil pada hari kedua pergelaran musik Soundrenaline 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (4/9/2016) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANSheila On 7 tampil pada hari kedua pergelaran musik Soundrenaline 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (4/9/2016) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

 JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline akan kembali digelar tahun ini.

Melalui laman resmi soundrenaline.co.id, ajang unjuk gigi segala unsur genre musik ini akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 9 dan 10 September 2017 dengan tema "United We Loud".

Beberapa pengisi acara baik penyanyi solo, duo, ataupun grup band telah dirilis sementara. Salah satu musisi luar negeri yang dijadwalkan tampil dalam festival ini adalah Jet, yang merupakan grup beraliran rock asal Australia.

Sedangkan deretan band-band Tanah Air yang akan tampil adalah Sheila on 7, Tulus, Payung Teduh, Kotak, Lolot, HMGNC, Elephant Kind, Kelompok Penerbang Roket (KPR), Stars and Rabbit, Andien, Burgerkill, Rendy Pandugo, dan Bootlesmoker.

[Baca juga: Ada yang Melamar Kekasih di Panggung Base Jam di Soundrenaline]

Untuk tiket kini sudah dijual dengan sistem presale pada laman www.kiostix.com. Untuk tiket harian dibandrol seharga Rp 200.000 dan tiket dua hari full seharga Rp 250.000.

Soundrenaline digelar kali pertama pada 2002 lalu. Kemudian rutin menjadi festival tahunan. Namun, festival ini sempat absen pada 2010. Tahun 2017 akan menjadi gelaran ke -15 Soundrenaline di Indonesia.

[Baca juga: Jamrud dan The Temper Trap Tutup Soundrenaline 2016]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.