Saat Mikha Tambayong Puji Chicco Jerikho

Kompas.com - 07/07/2017, 13:29 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Mikha Tambayong menghadiri gala premiere Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).

Kedatangannya ini sebagai bentuk dukungannya terhadap film serta semua yang terlibat di dalamnya.

Saat dijumpai wartawan usai menonton film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu, Mikha mengatakan bahwa Chicco Jerikho yang berperan sebagai Ben dalam film ini memiliki kualitas akting yang bagus.

“(Akting Chicco) semuanya keren, keren,” ungkapnya.

“Semuanya kan senior-senior aku. Ada Kak Luna Maya juga. Semuanya natural banget, real banget aktingnya kayak kehidupan sehari-hari,” tambah Mikha.

Di sisi lain, Mikha yang dikabarkan berpacaran dengan Chicco pun rupanya suka mengobrol soal akting dengan pemuda itu. Apa saja yang dibahas?

“Ya, banyaakk… banyakkk… ya, soal akting pastilah. Kan dia lebih senior dari aku, jadi banyak konsultasi juga,” ujar dara kelahiran 15 September 1994 ini.

“(Chicco) aktor yang keren banget, aktingnya bagus,” puji Mikha sekali lagi sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.