Ayah Akui Kecewa pada Ammar Zoni

Kompas.com - 14/07/2017, 13:19 WIB
Ayah Ammar Zoni, Henri Zoni, usai menjenguk putranya di tahana Polres Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyah Ammar Zoni, Henri Zoni, usai menjenguk putranya di tahana Polres Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayah artis peran Ammar Zoni, Henri Zoni, mengaku kecewa pada putranya, karena mengonsumsi narkoba.

"Yang pasti kecewa, saya kecewa," kata Henri di sela mendampingi Ammar menjalani tes assessment narkoba di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2017).

Namun ia juga merasa lalai sebagai ayah, karena tak mampu menjaga sang putra dari pengaruh narkoba. Ammar Zoni pun sudah meminta maaf kepadanya sambil menangis dan merangkul kakinya.

"Ada penyesalan, dia sangat menyesal. Yang pasti dia minta maaf semua kepada para saudara, para fans," kata Henri.

[Baca juga: Ayah: Ammar Zoni Menangis dan Merangkul Kaki Saya]

 

Mengenai hasil tes assessment yang dijalani Ammar sejak Rabu hingga hari ini, Henri hanya bisa berharap yang terbaik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kita tunggu saja, Insya Allah," ujarnya.

Sebelumnya, Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.

[Baca juga: Ayah Mengaku Lalai Mengawasi Pergaulan Ammar Zoni]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.