Giorgino Abraham Bawakan Selimut dan Kupluk untuk Ammar Zoni

Kompas.com - 14/07/2017, 15:32 WIB
Giorgino Abraham diabadikan di sela menjenguk Ammar Zoni di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGiorgino Abraham diabadikan di sela menjenguk Ammar Zoni di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Amar Zoni mendapat kunjungan dari sahabat dan tim manajemennya saat tengah menjalanin tes assessment (tes kadar kecanduan narkoba) di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2017).

Salah satunya adalah sahabat karib Ammar yang juga artis peran, Giorgino Abraham. Bintang utama sinetron Berkah Cinta itu membawakan sebuah selimut dan kupluk untuk Ammar Zoni.

"Buat Ammar, aku bawain selimut. Aku bawain selimut sama kupluk," kata Giorgino sebelum menemui Ammar di Balai Laboratorium Narkoba BNN.

Ia juga membawakan beberapa pajangan bertemakan Inggris. Selain itu, Giorgino berencana memesankan makanan cepat saji kesukaan Ammar Zoni.

"Karena aku tahu dia suka banget sama London, Inggris. Jadi aku bawain dia ada beberapa pajangan. Enggak tahu berguna apa enggak untuk dia," ucapnya.

"Bingung sih mau bawain apa. Setahu aku dia suka makan fast food. Aku mau beliin itu, nanti aku bawain dia," tambah Giorgino.

[Baca juga: Giorgino Abraham Tulis Pesan untuk Ammar Zoni]

 

Ia mengatakan, ini merupakan kunjungannya yang pertama sejak Ammar ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat (7/7/2017) lalu.

"Pertama kali. Saya datang sama keluarga, manajemen, sama beberapa sahabat aku, sahabat Ammar juga," kata Giorgino.

Sebelumnya, Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.

[Baca juga: Ayah Mengaku Lalai Mengawasi Pergaulan Ammar Zoni]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X