Di Tahanan, Ammar Zoni Minta Dua Buku tentang Motivasi

Kompas.com - 14/07/2017, 17:01 WIB
Pesinetron Ammar Zoni dalam rilis kasus narkoba jenis sabu dan ganja di Polres Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017). Ammar Zoni tertangkap tangan saat menggunakan ganja di rumahnya, Depok, bersama adik dan kedua asistennya pada Jumat (7/7/2017). TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAPesinetron Ammar Zoni dalam rilis kasus narkoba jenis sabu dan ganja di Polres Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017). Ammar Zoni tertangkap tangan saat menggunakan ganja di rumahnya, Depok, bersama adik dan kedua asistennya pada Jumat (7/7/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aditya Zoni mengungkapkan bahwa kakaknya, artis peran Ammar Zoni, meminta dua buah buku tentang motivasi. Permintaan ini diajukan Ammar saat Aditya menjenguknya di ruang tahanan Mapolres Jakarta Pusat.

"Permintaan Bang Ammar itu... saya kaget juga ya. Permintaan Bang Ammar tuh bukan makanan. Dia minta dua buku," ujar Aditya di Hotel Maxone, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

"Bukunya itu harus memotivasi dia. Jadi kayak buku-buku tentang kehidupan. Buku-buku ajakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik," lanjut dia.

Namun, Aditya masih belum bisa menemukan buku yang tepat sesuai permintaan kakaknya yang terkenal berkat perannya dalam sinetron Anak Langit itu.

"Saya lagi cari. Belum menemukan yang cocok. Pasti nanti saya kasih," kata dia.

Tidak hanya soal buku motivasi, Ammar juga meminta kepada kuasa hukumnya, John Mathias, agar dibawakan buku-buku tentang agama. Menurut John, Ammar ingin mendekatkan diri dengan Tuhan dan bertobat.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X