Datang dalam Mimpi Adik, Julia Perez Beri Dua Pesan

Kompas.com - 20/07/2017, 11:18 WIB
|
EditorKistyarini

CIBUBUR, KOMPAS.com - Adik penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe), Nia Anggia, mengaku sering didatangi kakaknya dalam mimpi. Terakhir sebelum tahlilan 40 hari wafatnya Jupe, Nia mendapat dua pesan dari sang kakak.

Ini ia sampaikan dalam wawancara di kediamannya di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (19/7/2017) malam.

"Pesannya itu, dia minta adik-adiknya itu terus berjuang, jangan lupa bekerja keras. Aku mimpinya ngobrol aja, biasa, dinasehatin," ujar Nia.

"Terus dia minta tolong, kalau bisa jalankan rumah singgahnya dan masjidnya. Lebih ngomongin hal-hal seperti itu, kayak kami ngobrol aja ketika beliau masih hidup," imbuhnya.

[Baca juga:Gaston Castano Beri Kejutan kepada Keluarga Jupe]

Nia mengatakan, sangat senang bisa memimpikan Jupe karena dalam bunga tidurnya itu ia melihat sang kakak sehat dan bugar.

Tak seperti terakhir kali ia melihatnya saat Jupe terbaring lemah karena kanker serviks stadium empat.

"Aku seneng mimpi, dia udah jalan lagi, segeran. Luar biasa, aku justru seneng dimimpiin jadi mengobati rasa rindu. Sering-seringlah datang ke mimpi," kata Nia.

[Baca juga: Video: Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Julia Perez]

Namun setelah tahlilan 40 hari Jupe yang digelar Rabu malam, Nia mengaku sangat sedih.

"Karena kalau di Islam kan katanya kalau habis 40 jari ruhnya udak enggak ada di sekitar kita. Itu bikin aku sedih karena aku masih mau dia ada, dekat," ucapnya.

Julia Perez meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB.

Jupe dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.