Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Izinkan Tarra Budiman Beradegan Mesra dengan Lawan Main

Kompas.com - 01/08/2017, 11:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara, Tarra Budiman, mendapat lampu hijau dari istrinya, Gya Sadiqah, untuk beradegan mesra dengan lawan main wanitanya.

Itu diungkapkan Gya di sela mendampingi Tarra menghadiri gala premier film Berangkat di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam. Namun Gya tetap memberi batasan kepada sang suami.

"Selama masih dalam batas normal, enggak apa-apa. Kalau masih dalam batas normal, boleh (adegan mesra)," kata Gya.

"Karena maksudnya kan selain saya, ada juga keluarga saya dan dia yang harus gimana ya (dijelasin). Boleh, asal dalam batas normal aja sih," tambahnya.

[Baca juga: Tarra Budiman: Gue Pengin Dikenal sebagai Aktor, Bukan Badut]

 

Tarra yang berada di sampingnya menjelaskan bahwa tiap kali mendapat tawaran film layar lebar, ia selalu mendiskusikan karakter yang diperankannya dengan Gya.

"Selama adegan tidak terlalu aneh-aneh banget. Saya kerja di dunia seni peran dan istri saya tahu dari awal. Selama itu hanya untuk pekerjaan saja, ya udah," kata Tarra.

"Saya harus memberikan kepercayaan kepada istri saya dan saya pegang kepercayaannya. Jadi selama itu pekerjaan, Alhamdulillah sampai sekarang istri saya masih mengizinkan," imbuhnya.

[Baca juga: Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Makin Bahagia Setelah Menikah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com