Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mendengar Tora Sudiro Ditangkap, Sogi Indra Dhuaja Kontak MIeke Amalia

Kompas.com - 03/08/2017, 18:58 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Polres Metro Jakarta Selatan penangkap pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia atas penyalahgunaan narkoba di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017).

Artis komedi Sogi Indra Dhuaja (39), yang merupakan rekan Tora dan Mieke pada program komedi Extravaganza, tidak menyangka kejadian itu terjadi.

"Kalau disebut nyangka ya enggak nyangka ya. Karena Tora itu tampangnya bandel. Kalau memang benar, saya sangat menyesalkan kalau itu benar," kata Sogi saat dihubungi Kompas.com, Kamis (3/8/2017).

Sogi mengetahui kabar itu dari rekannya saat sedang siaran radio. Rekannya, kata Sogi, menanyakan kepadanya terkait kabar penangkapan Tora dan Mieke.

"Hah? Masa? Lu tahu dari mana? Waktu itu belum ada di media mana-mana. Enggak tahu deh temen gue tahu dari mana, terus gue tunggu perkembangannya. Terus muncul di media online, ada fotonya lagi kan, terus gue oh okay kemungkinan besar yang lagi diomongin itu benar," kata dia.

[Baca juga: Sogi Indra Dhuaja: Semoga Kasus Tora Sudiro Tak Seburuk yang Ia Sangka ]

Sogi mengaku juga ingin mencari kebenaran berita itu. Ia tidak menghubungi Tora langsung karena kasus itu menjerat Tora. Ia pun memilih untuk bertanya melalui pesan pendek kepada Mieke.

[Baca juga: Kerabat Sebut Tora Sudiro dan Mieke Amalia Masih Lemas ]

"Otomatis Sogi sih mikirnya jangan kontak ke Tora, ke Mieke dong. Tadi kirim satu WA doang, Sogi nanya sama dia, 'Is everything ok?' Habis gitu kan berkembang katanya Mieke (ketangkep) juga. Oh ya sudah berarti untuk kontak mereka nanti dulu deh karena gue juga yakin enggak akan dijawab," ucap dia.

[Baca juga: Kondisi Tora Sudiro-Mieke Amalia Masih Shock Setelah Penangkapan ]

Diberitakan sebelumnya, Tora ditangkap bersama istrinya, Mieke Amalia di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan. Dalam penangkapan itu, polisi turut menyita 30 butir obat yang masih diuji kandungannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com