Sogi Indra Dhuaja: Semoga Kasus Tora Sudiro Tak Seburuk yang Ia Sangka

Kompas.com - 03/08/2017, 18:48 WIB
Tora Sudiro dan Mieke Amalia, dua produser film The Wedding and Bebek Betutu, diwawancara sesudah jumpa pers mengenai film tersebut di Lot 8 Resto & Bar, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (22/9/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTora Sudiro dan Mieke Amalia, dua produser film The Wedding and Bebek Betutu, diwawancara sesudah jumpa pers mengenai film tersebut di Lot 8 Resto & Bar, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (22/9/2015).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Sogi Indra Dhuaja (39) berharap kasus yang dihadapi Tora Sudiro dan Mieke Amalia tidak seburuk yang ia pikirkan.

Sogi merupakan rekan main Tora dan Mieke dalam program komedi Extravaganza yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta beberapa tahun lalu.

"Kalau memang benar apa yang disangkakan, kami sih akan sangat marah ya. Karena kami kan sudah kayak keluarga," Sogi saat dihubungi Kompas.com, Kamis (3/8/2017).

Diberitakan sebelumnya, Tora dan Mieke Amalia ditangkap polisi di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017).

(Baca juga Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap di Rumahnya)

Dalam penangkapan itu, polisi turut menyita 30 butir obat jenis dumolid yang dikenal sebagai obat penenang.

Sebagai orang terdekat, kata Sogi, ia amat menyayangkan kasus itu menimpa temannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Sogi, mereka sudah merugikan diri sendiri dengan perilaku yang kurang baik, apalagi mereka merupakan figur publik.

"Mereka telah melakukan hal yang buruk bagi diri mereka sendiri dan efeknya buruk ke orang banyak sih jatuhnya. Ya, penggemar juga pasti terpengaruh," kata dia.

Meski demikian, ia berharap hasil pemeriksaan yang mendalam dilakukan polisi tidak menyatakan terlalu berat hukuman mereka.

"Gue sih hanya berharap tidak seburuk yang gue pikir. Dan kalau pun yang terjadi memang buruk itu kesalahan mereka dan gue marah dan mereka harus menyerahkannya kepada hukum," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X