Lukman Sardi: Tora Sudiro Masih Ketawa-ketawa

Kompas.com - 04/08/2017, 18:39 WIB
Artis peran Lukman Sardi usai menjenguk Tora Sudiro di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Lukman Sardi usai menjenguk Tora Sudiro di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Sebagai bentuk dukungannya pada Tora Sudiro, artis peran Lukman Sardi mengunjungi rekan seprofesinya itu di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Menurut Lukman, Tora dalam keadaan baik-baik saja. "Sejauh ini yang gue lihat masih dalam tahap yang normal, bukan tahap yang sudah kayak bagaimana,"ungkap Lukman.

Bahkan pemain Surat Kecil Untuk Tuhan itu menyebut Tora Sudiro masih bisa bergurau dengan dirinya.

"Dia masih ketawa-ketawa masih ngobrol enak. Dan bukan cuma ngobrolin itu saja ngobrolin yang lain juga," katanya.

[Baca juga:  Lukman Sardi Beri Dukungan untuk Tora Sudiro]

 

Sebelumnya pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bersama dengan itu, polisi juga mengamankan 30 butir obat yang belakangan diketahui sebagai dumolid. Setelah menjalani test urine, Tora Sudiro dan Mieke Amalia dinyatakan positif benzodiazepin.

[Baca juga: Sejumlah Pesohor Dunia Hiburan Kirim Semangat untuk Tora Sudiro]

 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.