Raisa Ambil "Langkah Seribu" Hindari Wawancara soal Rencana Pernikahan

Kompas.com - 09/08/2017, 21:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana menghindar saat dirinya digempur pertanyaan seputar kabar rencana pernikahannya dengan aktor Hamish Daud.

Usai jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017), Raisa hanya melempar senyum dan bergegas pergi menuju elevator saat akan diwawancarai oleh para peliput.

Bahkan manajer Raisa, Matthew Manderos rela berjoget untuk mengalihkan perhatian awak media untuk memuluskan langkah seribu artis yang ditanganinya itu.

Telah diberitakan sebelumnya, pasangan selebritas Hamish Daud dan Raisa Andriana siap menggelar pernikahan di Jakarta pada 3 September 2017 mendatang. Akad nikah digelar pada pagi hari sebelum pesta pernikahan mereka dilaksanakan.

"Insya Allah akan dilaksanakannya nanti tanggal 3 September 2017 di Mid Plaza, Jakarta Pusat," ujar Kepala KUA kecamatan Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay saat ditemui di kantornya, Senin (7/8/2017) lalu.

"Untuk akad nikah pukul 09.00 WIB," imbuhnya.

Pendaftaran pernikahan dilakulan oleh keluarga calon penganti yang resmi bertunangan pada 21 Mei 2017 lalu.

"Alhamdulillah mereka sudah mendaftarkan rencana pernikahannya di KUA kecamatan Tanah Abang. Keluarga yang mewakili dan mendaftarkan di sini," ucap Pahlawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.