Resmi Bercerai, Tsania Marwa Ucap Syukur

Kompas.com - 15/08/2017, 18:15 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

BOGOR, KOMPAS.com -- Artis peran Tsania Marwa mengucap syukur atas putusan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong yang mengabulkan gugatan cerainya terhadap Atalarik Syah.

"Alhamdulillah sudah putus cerai, itu saja alhamdulillah," kata Tsania usai sidang di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017) sore.

"Jadi saya sudah resmi bercerai untuk ke depannya mohon doanya saja ya. Makasih," ujarnya lagi.

Namun ia menolak memberi komentar lebih lanjut perihal gugatan hak asuh anak yang ia ajukan tak diterima oleh majelis hakim. Alasannya karena ada masalah pada berkas gugatan.

Sebagai informasi, soal hak asuh anak itu tak ada dalam berkas gugatan awal. Barulah di tengah proses persidangan, Tsania memasukkan gugatan hak asuh anak. Namun pemberkasannya dianggap bermasalah.

"Hak asuh nanti itu tanya pengacara saya ya. Itu belum bisa dibilang terima atau enggak, karena itu tanya pengacara saja ya makasih ya. Thank you," ujar Tsania lalu menutup pintu mobilnya.

[Baca juga: Atalarik Syah dan Tsania Marwa Resmi Bercerai]

 

Tsania Marwa dan Atalarik Syah menikah pada 10 Februari 2012 lalu. Namun setelah empat tahun menikah dan dikaruniai dua anak, Tsania Marwa menggugat cerai.

Tsania mendaftarkan gugatan cerai terhadap Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong pada 14 Maret 2017.

[Baca juga: Hakim Tolak Gugatan Hak Asuh Anak Tsania Marwa]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.