Kata SM Entertainment soal Insiden yang Dialami Taeyeon di Bandara

Kompas.com - 19/08/2017, 12:15 WIB
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Manajemen yang menaungi Kim Taeyeon, SM Entertainment, merilis pernyataan resmi tentang insiden tak mengenakkan yang dialami personel SNSD tersebut.

"Taeyeon sangat terguncang akibat kericuhan yang dialaminya di bandara Indonesia. Namun ia kini sudah tenang. Secara pribadi, Taeyeon sangat peduli dengan keselamatan penggemarnya yang cukup banyak di bandara," kata SM Entertainment dalam pernyataan tertulis, Jumat (18/8/2017).

Sebelumnya diberitakan, Taeyeon menyambangi Jakarta demi menghibur para penggemar dalam acara Countdown Asian Games 2018 di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat malam.

Ketika dia tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (17/8/2017), sudah banyak penggemar yang menyambutnya.

Taeyeon dikerumuni banyak orang dan ia harus keluar dari bandara dalam kondisi berdesak-desakan. Ia dikabarkan sempat jatuh dan itu membuatnya menangis.

[Baca juga: Curhat Taeyeon gara-gara Dikerubuti di Bandara Soekarno-Hatta]

SM Entertainment juga meminta maaf karena kurangnya pengawalan di bandara. Manajemen tersebut berjanji akan lebih memperhatikan dan menjamin keamanan artis-artis mereka di masa medatang.

"Kami akan bekerja untuk memiliki lingkungan yang lebih aman agar kejadian semacam itu tidak terjadi lagi di masa mendatang.

[Baca juga: Manajemen Taeyeon SNSD Tak Marah, tetapi...]

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf menyampaikan permohonan maafnya kepada Taeyeon.

Ia berjanji akan berkoordinasi dengan pihak yang berwenang untuk meningkatkan keamanan bagi para member SNSD juga tamu lainnya.

[Baca juga: Kepala Bekraf Ungkap Kondisi Taeyeon setelah Insiden Bandara]

Pihak promotor Cinaran Kreasi Gemilang juga mengatakan kalau mereka akan menambah jumlah personel keamanan untuk Taeyeon, saat pulang ke negaranya nanti.

[Baca juga:

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Koreaboo


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.