Disebut Menunggak Pajak Mobil Mewah, Raffi Ahmad Elus-elus Dada

Kompas.com - 25/08/2017, 17:14 WIB
Raffi Ahmad ditemui seusai mengisi acara bincang-bincang Brownies di gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRaffi Ahmad ditemui seusai mengisi acara bincang-bincang Brownies di gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Raffi Ahmad (30) mengatakan bahwa ia hanya bisa mengelus-elus dada ketika namanya disebut menunggak pajak kendaraan bermotor mewah dalam pemberitaan oleh media massa.

"Kalau ada bahasa media yang bilang tunggak, saya cuma elus-elus dada aja," ujar Raffi setelah mengisi acara program bincang-bincang Brownies di gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

"Ya, enggak apa-apa lah. Mungkin orang segitunya, mobil bagus juga dari hasil jerih payah sendiri. Saya juga pakai, enggak merasa gimana-gimana. Enggak pernah enggak bayar pajak, saya bayar pajak semua," sambungnya.

Baca juga: Simak Video Raffi Ahmad Bicara soal Pajak Mobil Mewah Miliknya

Suami artis peran Nagita Slavina ini mengaku taat membayar pajak.

"Saya, kalau pajak penghasilan pusat, ikutan. Kayak kemarin, amnesti pajak ikutan juga. Sekarang pajak kendaraan mobil saya, semua enggak ada yang menunggak," katanya.

Baca juga: Raffi Ahmad: Saya Taat Bayar Pajak

Telah diberitakan, data Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya menunjukkan bahwa Raffi Ahmad dan keluarga memiliki 13 kendaraan dari berbagai jenis dan merek.

Tim petugas gabungan BPRD DKI Jakarta dan Direktorat Lalu Lintas(Ditlantas) Polda Metro Jaya juga melakukan pengecekan di kediaman Raffi Ahmad di Green Andara Residence, Jakarta Selatan.

Mereka mendapati dua mobil, Lamborghini yang pajaknya masih berlaku hingga November 2017 dan Rolls-Royce berwarna hitam tanpa plat nomor.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X