Kevin Aprilio Menaruh Asa untuk Timas U-22 Indonesia

Kompas.com - 26/08/2017, 14:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim sepak bola nasional U-22 Indonesia akan menantang tuan rumah Malaysia dalam laga semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017).

Pemain keyboard Kevin Aprilio menaruh harapan besar terhadap tim yang ditangani oleh pelatih Luis Milla itu agar melaju ke babak final.

"Harapannya sih semoga Indonesia menang ya. Indonesia mainnya keren," kata Kevin di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017).

Kevin di sela-sela aktivitas pekerjaannya sempat menyaksikan beberapa laga Timnas di grup B. Ia merasa bangga dengan permainan Garuda Muda yang mampu melaju ke semifinal.

"Bangga banget sih sama permainanya. Kemarin kan saya kerja juga, jadi enggak ngikutin semuanya," kata anak komposer musik Addie MS tersebut.

Mengenai prediksi skor pertandingan tersebut, Kevin menyebut 2-0 untuk Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.