Duta Sheila on 7 Salah Kostum pada Reuni Alumni UGM

Kompas.com - 29/08/2017, 08:13 WIB
Grup band Sheila On 7 saat manggung di acara Reuni Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama), di Ecovention Ancol Jakarta Utara, Minggu (27/8/2017). Kompas.com/Kurnia Sari AzizaGrup band Sheila On 7 saat manggung di acara Reuni Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama), di Ecovention Ancol Jakarta Utara, Minggu (27/8/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band asal Yogyakarta, Sheila on 7 memeriahkan acara reuni Keluarga Alumi Universitas Gadjah Mada ( Kagama) DKI yang diselenggarakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/8/2017).

Penampilan grup band tersebut ditunggu-tunggu oleh ratusan alumni UGM yang hadir dan berasal dari berbagai angkatan.

Akhdiyat Duta Modjo, vokalis Sheila on 7 yang juga pernah kuliah di UGM mengungkapkan kebanggaannya tampil di sana. Di sisi lain, ia mengaku merasa aneh karena datang "saltum" alias salah kostum.

Adapun dresscode atau aturan berpakaian peserta reuni adalah pakaian berwarna putih dengan jeans. Sedangkan Duta saat itu mengenakan kaus jumper lengan pendek berwarna abu-abu.

Selain Duta, personel lain yang juga pernah kuliah di UGM adalah Adam Subarkah, sang bassist. Dia juga tak mengenakan pakaian putih, melainkan kemeja berwarna hijau.

"Pas saya datang ke sini kaget kok kabeh (semua) (pakai pakaian) putih-putih, ini (Adam) malah pakai hijau-hijau. Tapi bisa dimaklumi, kami (Duta dan Adam) bukan Kagama, tapi Kadogama, keluarga DO Gadjah Mada, jadi enggak apa-apa," seloroh Duta yang membuat gelak tawa para pengunjung di sana.

Duta sebelumnya pernah mengenyam pendidikan di jurusan Mekanisasi Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian UGM. Sedangkan Adam pernah kuliah di jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UGM.

Namun, mereka tak menyelesaikan kuliah dan memilih fokus menggeluti dunia musik.

Pada kesempatan itu, Duta sempat menyapa rekan-rekannya yang berasal dari angkatan 97.

"Saya mengucapkan salam buat kalian semua. Kowe mesti ra kenal Adam, wong Adam ora pernah mangkat (kamu pasti enggak kenal Adam, karena Adam enggak pernah berangkat kuliah) ha-ha-ha," kata Duta yang kembali memecah suasana.

[Baca juga: Kisah Pahit Sheila on 7, Mulai Acara Molor Sampai Di Hentikan Polisi

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X