Ridho Rhoma Deg-degan Menanti Tuntutan Jaksa

Kompas.com - 29/08/2017, 16:38 WIB
Penyanyi dangdut Ridho Rhoma saat hadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (8/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Ridho Rhoma saat hadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (8/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma mengaku berdebar menanti tuntutan yang akan dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) hari ini, Selasa (29/8/2017).

Untuk diketahui, Ridho merupakan terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan akan menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat hari ini.

"Hmmm.. deg-degan. Doain aja mudah-mudahan...," kata Ridho yang mengenakan rompi tahanan dan peci putih sambil membalikkan tubuhnya ke tim kuasa hukumnya yang duduk di belakangnya.

Putra Raja Dangdut Rhoma Irama ini tampak gelisah dan tak tenang. Sesekali ia menatap kuasa hukumnya sebelum menjawab pertanyaan awak media. Namun, ia berusaha tersenyum dan mengatakan bahwa kabarnya baik-baik saja.

[Baca: Ridho Rhoma Mengaku Alami Stres]

"Baik... alhamdulillah," jawab Ridho singkat sambil mengangguk.

Tak lama kemudian kuasa hukum Ridho, Ismail Ramli, duduk di samping kliennya dan menepuk lutut kliennya itu.

"Ridho mau berdoa dulu," kata Ismail.

Dalam kesempatan ini turut hadir di persidangan, manajer Ridho, Tanti, serta beberapa kerabatnya. Namun, sang ayah Rhoma Irama belum terlihat di ruang sidang.

[Baca: Rhoma Irama Akan Hadiri Saat Sidang Tuntutan Ridho Rhoma]

Ridho sebelumnya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, atas kepemilikan dan konsumsi narkotika jenis sabu, Sabtu (25/3/2017) dini hari.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X