Rhoma Irama Akan Hadiri Saat Sidang Tuntutan Ridho Rhoma

Kompas.com - 23/08/2017, 10:36 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa pekan terakhir Raja Dangdut Rhoma Irama absen dari persidangan putranya, Ridho Rhoma, terdakwa perkara dugaan penyalahgunaan narkoba.

Namun Rhoma disebut bakal hadir saat sidang pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap Ridho, Selasa (29/8/2017) depan.

"Lagi sibuk. Kayaknya lagi di Lampung. Tapi Bang Haji (panggilan untuk Rhoma) kayaknya minggu depan insya Allah dateng," ujar manajer Ridho, Tanti, setelah sidang usai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (22/8/2017).

"Kalau Ridho, (jelang tuntutan) sekarang dia udah lebih pasrah, lebih ikhlas. Penyesalannya ada. Minta maaf juga ada," tambahnya.

[Baca juga: Rhoma Irama Jarang Jenguk Ridho Rhoma di Tahanan]

Ditemui terpisah, kuasa hukum Ridho, Ismail Ramli, juga memastikan itu.

"Jadi begini, sudah berapa kali beliau (Rhoma) tidak hadir dengan alasan kesibukan. Selasa ini kebetulan agenda beliau setiap Selasa ada meeting LMKN sebagai ketua hak cipta. Insya Allah sidang tuntutan dan pledoi beliau akan hadir," kata Ismail.

[Baca juga: Ridho Rhoma Mengaku Alami Stres]

Ridho sebelumnya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, atas kepemilikan dan konsumsi narkotika jenis sabu, Sabtu (25/3/2017) dini hari.

[Baca juga: Berat Badan Ridho Rhoma Naik 11 Kg Selama di Tahanan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.