Della Dartyan Berikan Warna Baru dalam Hidup Gading Marten

Kompas.com - 29/08/2017, 21:53 WIB
Della Dartyan di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDella Dartyan di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri Indonesia 2013 Della Dartyan berkesempatan menjajal dunia seni peran.

Ia akan memerankan karakter bernama Arini dalam film Love for Sale bersama lawan mainnya, Gading Marten.

Menurut Della, karakter yang diberikan oleh sutradara Andibachtiar Yusuf amat menyenangkan. 

"Menyenangkan dan positif banget. Dia memberikan warna kehidupan untuk Richard (diperankan Gading) yang monoton dan abu-abu," ujar Della saat dijumpai di Gordi HQ, di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Arini merupakan wanita yang tak memiliki kekasih dalam hidupnya. Menurut Della, hal itu sesuai dengan kondisinya saat ini yang masih melajang.

"Karena aslinya jomblo, jadi lebih mudah (pendalaman karakternya)," kata Della lalu tertawa.

[Baca juga: Gading Marten: Bini Gua Emang Seksi]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Sedangkan yang menjadi tantangan terberatnya adalah soal kepribadian. Pasalnya, menurut Della, Arini sangat bertolak belakang dengan kehidupan aslinya.

"Gue aslinya kaya tomboi dan Arini benar-benar feminin. Waktu reading gue selalu belajar pake rok dan duduk miring gitu, agak sedikit aneh, karena harus membiasakan jadi orang yang feminin. Buat gue sedikit aneh sih," kata dia.

"Pasti semuanya punya pengalaman pertama kan? Itu sebagai pengalaman dan pembelajaran juga buat gue (akting pertama kali)," kata dia.

Film Love for Sale mengisahkan tentang Richard (Gading Marten) yang diketahui sebagai pria penyandang jomblo akut selama 20 tahun, hanya karena takut kepada seorang wanita. Untuk mematahkan kutukan, ia lantas berusaha mencari cinta sejatinya.

[Baca juga: Dapat Tawaran Main Film, Gading Marten Beri Tahu Gisel Dulu]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.