The Voice Kids Indonesia 2 Gelar Audisi di 11 Kota

Kompas.com - 30/08/2017, 21:56 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com—Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia kembali digelar. Pada musim kedua ini, akan ada penambahan kota audisi dari sembilan kota menjadi 11 kota yakni Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Padang, Batam, Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

"Season satu ada sembilan kota, season ini 11 kota jadi kita tambah, dan termasuk big audition di empat kota besar," kata SVP Programing and Production Global TV Hari Martono saat jumpa pers di MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017).

Nama-nama seperti Tulus, Bebi Romeo dan juga Agnez Mojuga kembali dipercaya sebagai coach dalam ajang khusus anak-anak ini.

Tulus bahkan sudah tak sabar mencari bakat terbaik anak Indonesia pada audisi yang akan dimulai pada 7 September 2017 mendatang itu.

“Perasaan saya sangat tidak sabar, karena secara pribadi tahun lalu pengalaman perdana. Boro-boro berekspektasi menyesuaikan diri, bisa temukan bakat luar biasa itu membuat saya merasa bergabung adalah keputusan yang tepat,” ucap Tulus.

[Baca juga: Tulus Bangga Jadi Mentor Vokal dalam The Voice Kids Indonesia]

Sementara itu Bebi Romeo akan mencari karakter rock pada anak-anak sebagai kriteria favoritnya.

“Yang lebih senang agak rock. Kita enggak bisa request mau begini-begini. Tugas kita lihat mana yang paling oke. Aku pengin gambling, yang bukan kriteria aku akhirnya aku pilih,” ujar Bebi.

Sebelumnya, The Voice Kids Indonesia musim pertama sukses digelar. Dari ajang ini nama Christo, kontestan asal Bandung, Jawa Barat keluar sebagai pemenangnya.

[Baca juga: Sepanjang Hidupku, Langkah Awal Juara The Voice Indonesia 2016]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.