Belum Dapat Momongan, Tarra Budiman Dinasihati Raffi Ahmad

Kompas.com - 31/08/2017, 11:11 WIB
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakara Selatan, Rabu (30/8/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTarra Budiman dan Gya Sadiqah usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakara Selatan, Rabu (30/8/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum juga mendapat momongan, artis peran Tarra Budiman pun diberi saran dan nasihat dari rekan sekaligus iparnya, Raffi Ahmad.

"Kalau katanya Raffi hajar terus aja bro. Iya dia bilang hajar terus aja," ujar Tarra di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Raffi juga mengingatkan agar suami Gya Sadiqah itu menjauhkan pikiran dari hal-hal negatif.

"Terus selalu buat bahagia ajalah, jangan ada pikiran. Dia bilang 'selalu buat diri lu dan pasangan lu bahagia', gitu aja sih," kata Tarra.

Bukan hanya Raffi, presenter Indra Bekti yang sudah lebih berpengalaman juga ikut memberi saran kepada Tarra agar bisa cepat dikaruniai anak.

"Kayak kemarin ketemu Mas Bekti, dia bilang 'lu download aplikasi ini deh. Lu mau dapat anak cowok apa perempuan?'. Gue tanya 'emang bisa?' Terus dia bilang 'iya' kalau anak perempuan katanya di awal-awal kesuburan. Kalau kata teman-teman lain kan biasanya ada masa-masa kesuburan, nah dihitung aja," kata Tarra.

[Baca juga: Tarra Budiman, Gya Sadiqah, dan Bulan Madu yang Tertunda ]

"Gue juga minta istri untuk tidak terlalu capek. Kadang-kadang dia suka ikut gue shooting. Kalau sekarang mungkin gue lebih minta dia di rumah aja," imbuhnya.

Meski sudah mendapat banyak nasihat dan terus berusaha, pemain film Berangkat itu tetap menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa.

[Baca juga: Gara-gara Tak Percaya Diri, Tarra Budiman Malah Dapat Peran dalam Film ]

"Doain aja mudah-mudahan. Penginlah punya anak jadi bisa jadi temannya Rafathar, asik, temannya Gempi juga, kan lucu-lucu ya," ucap Tarra.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X