Ahmad Dhani Akan Laporkan Akun @lambe_turah ke Polisi?

Kompas.com - 31/08/2017, 16:20 WIB
Ahmad Dhani didampingi tim kuasa hukumnya di Bareskrim Mabes Polri, Jakara Pusat, Kamis (31/8/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAhmad Dhani didampingi tim kuasa hukumnya di Bareskrim Mabes Polri, Jakara Pusat, Kamis (31/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi Ahmad Dhani mempertimbangkan untuk ikut melaporkan akun Instagram @lambe_turah ke polisi.

Pasalnya, ia menduga akun gosip itu yang kali pertama mengunggah foto banner rumah karaoke Masterpiece.

Untuk diketahui, Dhani tak terima sejumlah media memberitakan dirinya dipecat dari Masterpiece dengan menggunakan foto banner sebagai sumber informasi. Ia lalu melaporkan 10 media online yang memuat berita tersebut ke Bareskrim Polri.

"Wah saya enggak tahu nih ya (lapor atau tidak), karena saya enggak punya bukti @lambe_turah. Akun @lambe_turah aja alamatnya di mana saya enggak tahu. Kalau ada yang tahu, mohon info ke kami. Jadi kami laporkan juga," ucap Dhani di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017).

[Baca juga: Ahmad Dhani Laporkan 10 Media Online ke Bareskrim Polri]

 

Jika pun tak melaporkan akun itu, Dhani berharap pengelola @lambe_turah bisa dihadirkan dalam pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP) nanti. Menurutnya, hal itu untuk mendapat kejelasan sumber utama penyebar foto banner Masterpiece yang dipermasalahkan itu.

"Ya kalau mereka (media) bisa menghadirkan @lambe_turah ke BAP ya boleh juga gitu," kata Dhani.

"Tinggal wartawannya aja yang membuktikan, mereka mendapatkan banner itu dari mana dan mereka mendapatkan konfirmasi berita itu dari mana," imbuhnya.

[Baca juga: Ahmad Dhani Pertanyakan Alasan Maia Estianty Hadiahkan Mobil ke Dul]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X