Anin JKT48 Ceritakan Pengalaman Horor Semasa Kecilnya

Kompas.com - 31/08/2017, 20:22 WIB
Personel JKT48 Tim KIII, Aninditha Rahma berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (8/6/2017). Misi JKT48 Tim KIII untuk mempromosikan konser tunggal mereka yaitu mencari 1.000 Penonton. KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGPersonel JKT48 Tim KIII, Aninditha Rahma berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (8/6/2017). Misi JKT48 Tim KIII untuk mempromosikan konser tunggal mereka yaitu mencari 1.000 Penonton.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aninditha Rahma Cahyadi atau Anin JKT48 menceritakan pengalaman horor yang pernah dialaminya semasa dirinya kecil.

Hal itu diungkapkannya di sela Tim KIII BELIEVE Show di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017).

"Aku itu orangnya kadang bisa lihat hantu, kadang engga. Jadi waktu itu masih SD. Di belakang rumahku ada halaman luas banget, besar," ujar Anin.

"Terus, aku lagi main-main sama teman satu komplekku. Aku lagi jalan ke halaman itu dan aku dengar ada yang nangis gitu," sambungnya.

[Baca juga: Anin JKT48: Jadi Idola Itu Enggak Harus Sempurna]

 

Karena penasaran, Anin dan teman-temannya pun mencari sumber suara tersebut.

"Teman-temanku ternyata juga dengar dan mereka enggak pada takut. Jadi kami mencari suara itu," kata Anin.

"Ternyata memamg ada anak kecil lagi naik sepeda roda empat gitu. Tapi kaki sama tangannya kayak berdarah," lanjutnya.

Karena saat itu ia masih kecil, ia tak punya pikiran macam-macam. Ia dan teman-temannya memilih meninggalkan anak tersebut, karena berpikir takut disalahkan sudah membuat anak kecil itu menangis.

"Nah, pas pulang ke rumah, mamaku bilang gini, 'Anin sama teman-teman ayo ikut melayat'.  Ternyata, yang meninggal itu anak yang aku sama teman-temanku lihat," ujarnya.

[Baca juga: Anin JKT48: Jauh dari Orangtua Bikin Lebih Mandiri]

 

Mendengar cerita tersebut, member Tim KIII JKT48 lainnya merinding. "Ih bohong!" sahut salah satu member. "Enak aja," jawab Anin.

Selanjutnya, member JKT48 yang lain pun menceritakan pengalaman horor mereka masing-masing, sebelum menyanyikan lagu-lagu dari Tim KIII.

[Baca juga: Pengorbanan Tim KIII JKT48 untuk Konser Jangan Kasih K3ndor]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X