Park Bo Gum Nikmati Teh Pemberian Lolita

Kompas.com - 02/09/2017, 22:05 WIB
Park Bo Gum (tengah) memandu Music Bank in Jakarta bersama Lolita dan Irene di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam. DOK.SMNPark Bo Gum (tengah) memandu Music Bank in Jakarta bersama Lolita dan Irene di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Park Bo Gum mencicipi minuman teh yang diberikan oleh Lolita saat mereka berdua memandu acara Music Bank in Jakarta di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam.

Di sela acara yang juga dipandu oleh Irene Redvelvet itu, Lolita memberikan segelas teh untuk diminum aktor asal Korea Selatan itu. Kata Lolita, minuman teh disukai orang Indonesia.

"Ah... minuman teh? Minuman teh. Terima kasih, enaaak...", kata Bo Gum setelah menengguk gelas teh pemberian Lolita.

[Baca juga: Park Bo Gum Nyanyikan Lagu Milik Chrisye di Music Bank in Jakarta]

Sontak seluruh penonton di dalam arena Music Bank berteriak histeris karena Bo Gum yang terkenal lewat drama Reply 1988 terlihat menyukainya.

Saat akan turun dari panggung, Bo Gum terlihat kembali menengguk minuman teh tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.