Sesudah Akad Nikah, Raisa dan Hamish Daud Jalani Kirab

Kompas.com - 03/09/2017, 12:37 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa Andriana (27) dan artis peran Hamish Daud (37) telah menjalani akad nikah pada Minggu (3/9/2017) pagi di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat.

Sesudah itu, pasangan pengantin baru itu menjalani kirab ke tempat yang berbeda, masih di hotel tersebut.

Kirab Raisa dan Hamish ditayangkan langsung di Facebook wedding organizer Bridestory, yang bisa ditonton oleh pers di ruang yang disediakan di hotel itu.

Baca juga: Raisa dan Hamish Daud Menikah

Raisa dan Hamish, dengan mengikuti petunjuk dari pemandu kirab tersebut, berjalan menuju tempat tersebut dan duduk berdua di kursi pengantin. Di sisi kiri dan kanan mereka duduk orangtua masing-masing.

Raisa dan Hamish terlihat saling tersenyum mesra. Mereka juga melambaikan tangan ketika ada yang menyapa.

Baca juga: Foto-foto Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Raisa Andriana dan Hamish Daud bertunangan pada 21 Mei 2017. Kabar pertunangan itu membuat heboh para penggemar mereka, sampai-sampai memunculkan hashtag atau tanda pagar (tagar) HariPatahHatiNasional.

Baca juga: Efek Raisa-Hamish, dari Patah Hati Nasional hingga Terpotek

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.