Millendaru Dilaporkan ke Polisi, Ini Kata Ashanty

Kompas.com - 07/09/2017, 22:51 WIB
Penyanyi Ashanty usai mengisi acara Opera Van Java Trans 7 di studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi Ashanty usai mengisi acara Opera Van Java Trans 7 di studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Keponakan Ashanty, Millendaru dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan pelanggaran UU Pornografi dan UU ITE oleh pegiat media sosial pada Selasa (5/9/2017) lalu.

Ditemui usai mengisi acara Opera Van Java Trans 7 di studio G7, Mampang, Jakarta Selatan,  Kamis (7/9/2017), Ashanty enggan berbicara banyak tentang hal tersebut.

"Waduh kalau itu nanti aja," ujarnya.

Ashanty mengaku dia sudah bertemu dan berbicara dengan Millen. "Namanya keluarga pasti ketemu kan ya," katanya.

Namun dia menolak berbicara lebih lanjut tentang keponakannya itu. "Makasih, makasih ya," ujar Ashanty sambil berjalan meninggalkan awak media.

[Baca juga: Ashanty Tanggapi Kabar Akan Maju Pilkada Kota Malang]

Kasus yang dihadapi Millendaru berawal ketika video dan foto asusilanya dari akun Snapchat-nya beredar di sosial media.

[Baca juga: Ashanty Tak Asing dengan Lingkungan Politik]

Millendaru mengaku akun Snapchat, e-mail, dan iCloud-nya diretas. Oleh peretasnya foto dan video di dalamnya disebar ke media sosial.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X