Sajikan 12 Lagu, Mew Puaskan Penonton Soundrenaline 2017

Kompas.com - 09/09/2017, 21:13 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

DENPASAR, KOMPAS.com -- Band rock asal Denmark, Mew, benar-benar memuaskan para penggemarnya yang hadir dalam Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Sabtu (9/9/2017) malam.

Bagaimana tidak, Mew menyajikan 12 lagu selama hampir dua jam. Lagu "Specials", 'The Zookeper's Boy", "Snow Brigade", dan "Satellites" mengentak panggung Burst Stage.

"Thank you so much, how's your feeling?" kata sang vokalis Jonas Bjerre menyapa penonton Soundrenaline 2017.

"Happy to be back to Indonesia after our last concert. Thank you for having us," tambahnya.

[Baca juga: Ini Dia Para Penampil Soundrenaline 2017 Hari Pertama]

Mew lalu membawakan hits mereka dari album Visuals berjudul "Nothingness and No Regrets". Penonton menyambut gembira aksi panggung band beraliran rock progresif itu lewat seruan.

Mew kemudian menyanyikan lagu "156" dan "Comforting Sounds". Pada penghujung penampilan mereka, sang drummer, Silas Utke Graae Jørgensen, mengacungkan ibu jari lalu bersama-sama para personel Mew maju ke depan panggung berangkulan dan membungkuk ke arah penonton.

"Thank you," seru Bjerre. 

[Baca juga: Bawakan Kasih Putih di Soundrenaline 2017, Andien Acungkan Salam Metal]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.