"Laudya Cynthia Bella Mengaku Bahagia dengan Riasan Wajahnya"

Kompas.com - 09/09/2017, 22:22 WIB
Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). Instagram/OfficialHLiveLaudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak warganet berkomentar tentang riasan Laudya Cynthia Bella di hari pernikahannya dengan Engku Emran di Kuala Lumpur Malaysia, Jumat (8/9/2017).

Namun, menurut fashion stylist Bella, Alva Susilo, riasan karya make up artist Bumiauw itu sangat pas untuk Bella.

"Iya (make up artist dari Indonesia) Bumiauw itu make up-nya Bella kemarin. Aku tuh enggak ngerti make up, tapi aku di situ. Tapi aku bisa bilang dan kalau kamu juga di situ, kamu akan bilang kalau Bella cantik banget dan pangling banget. Enggak nyangka itu Bella," kata Alva.

Alva mengatakan bahwa Bella juga senang dengan hasil riasan wajahnya.

[Baca: Foto-foto Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran]

[Baca: Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Gelar Pernikahan Secara Tertutup]

"Aku tanya ke Bella, 'Are u happy with the make up?'. Dan dia bilang dia happy," ujar Alva.

"Kenapa orang peduli make up Bella kalau Bella happy. Kita semua sayang Bella dan pasti mau kasih yang terbaik. Selama dia happy dan dia cantik ya sudah," imbuhnya.

Alva menambahkan bahwa selama ini warga net hanya melihat hasil riasan Bella melalui hasil jepretan kamera handphone yang diunggah oleh undangan yang hadir.

"Kalau lihat di IG kan dia cantik kan dan beda. Ini kan belum lihat foto dari official-nya yang memang belum keluar," ucapnya.

[Baca: Ini yang Bikin Laudya Cynthia Bella Jatuh Cinta pada Engku Emran]

"Kalo foto selfie dengan foto official kan hasilnya beda ya. Jadi aku bilang orang itu menghakimi terlalu cepat. Belum lihat hasilnya dan mereka enggak fokus ke yang terutama yakni penyatuan dua insan yang lagi jatuh cinta," lanjutnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X