Anang Hermansyah Akui Sudah Ada Partai yang Pertimbangkan Ashanty

Kompas.com - 13/09/2017, 18:28 WIB
Musisi yang juga anggota DPR RI Anang Hermansyah saat diabadikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungMusisi yang juga anggota DPR RI Anang Hermansyah saat diabadikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Kabar sang istri, Ashanty yang dicalonkan untuk menjadi Walikota Malang tak disangkal oleh Anang Hermansyah. Menurutnya, kabar itu beredar karena permintaan masyarakat yang ingin Ashanty menjadi walikota di Malang.

"Permintaan masyarakat memang ada. Kita melihat perkembangan yang saat ini terjadi. Memang animo masyakat tinggi," ujar Anang saat ditemui di Kaffein Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Ayah empat orang anak ini juga tak memungkiri sudah ada partai yang mencoba menjalin komunikasi dengan Ashanty.

"Teman-teman PAN sudah menemui aku, tapi aku bilang kita lihat perkembangannya," katanya. 

[Baca juga: Giring Ganesha Belajar dari Anang Hermansyah dan Tantowi Yahya]

Namun semua itu ia kembalikan kepada masyarakat, apakah akan mempercayai Ashanty atau tidak.

"Tapi itu kita tidak bisa menghitung begitu mudah. Karena kalau aku bilang tidak seperti itu. Kita lihat saja pertumbuhannya seperti apa, karena itu juga masih 2018 kan," ucapnya.

"Semua itu masyarakat ya aku kembali pada masyarakat. Karena, banyak sekarang pemimpin muda di daerah banyak yang tumbuh dan PAN juga enggak kekurangan orang yang hebat untuk dicalonkan ya," imbuhnya.

[Baca juga: Anang Hermansyah Bersyukur Jadi Kandidat Cawagub Jawa Timur, tapi...]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X