Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Sudah Lepas Tangan soal Millendaru

Kompas.com - 13/09/2017, 19:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengatakan dia bisa memahami kondisi Millendaru yang berbeda. Namun dia tidak bisa menerima perilaku Millendaru yang dinilainya sudah di luar batas.

Sebagai informasi, keponakan Ashanty, Millendaru, menimbulkan kehebohan gara-gara foto dan video pribadinya yang tidak pantas beredar di media sosial.

Dalam video bertajuk "Q&A Terberani Ashanty tentang Millen" di channel Hijau Musik di YouTube, Selasa (12/9/2017).

Ashanty menuturkan, meskipun awalnya Millen menjadikan dirinya tempat mencurahkan isi hati, lama-lama keponakannya itu menjauh.

"Tapi mungkin makin ke sini aku bukan orang yang dia percaya lagi, karena lihat aku marah karena temen-temennya, dia, udah mulai melakukan hal-hal yang menurut aku di luar batas, aku marah-marah. Jadi dia udah enggak nyaman main ke sini, untuk bercerita sama aku," kata Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu menambahkan dia pun memutuskan lepas tangan dari Millen. Dia tidak bisa lagi menerima perilaku Millen yang sudah di luar batas.

[Baca juga: Ashanty: Dari Kecil Millendaru Sudah Berbeda]

"Sampai akhirnya aku enggak mau dia untuk ke rumahku lagi, karena aku bilang tindakan dan perilaku kamu udah lewat batas," ucap Ashanty.

Dia merasa sudah berusaha mengerti dan memahami Millen. Dia juga sudah berusaha membimbing dan mengarahkan keponakannya itu.

[Baca juga: Millendaru Dilaporkan ke Polisi, Ini Kata Ashanty]

Ashanty mengatakan orangtua Millen yang tidak memantau media sosial akhirnya mengetahui perilaku putra mereka.

"Aku hanya bisa kembalikan ke orangtuanya. Artinya aku hanya tantenya. Aku memberi saran dan membimbing dia, tapi kalau enggak kena juga kan, ya harus orangtuanya," tutur pelantun "Jodohku" itu.

[Baca juga: Anang, Ashanty, Aurel, dan Arsy Menari Baby Shark]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com