Dwi Sasono Terima Tawaran Jadi Paranormal Saat Tunggu Kelahiran Anak

Kompas.com - 13/09/2017, 20:16 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Tawaran kerja bisa datang di mana saja dan kapan saja. Hal ini juga dialami oleh artis peran Dwi Sasono.

Suami vokalis Widi Mulya itu mengaku menerima tawaran bermain dalam film horor Gerbang Neraka ketika ia menunggu kelahiran anak ketiganya.

Produser Robert Ronny adalah orang yang menawarkan Dwi untuk bermain sebagai paranormal bernama Guntur Samudra dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

"Saya lagi tunggu kelahiran anak ketiga di Ubud (Bali). Saya kebetulan juga lagi pelajari tentang Gunung Padang, lalu diajakin dan jadi paranormal. Karena gua baru baca juga akhirnya gua terima," kata Dwi dalam jumpa pers film Gerbang Neraka di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

[Baca juga: Dwi Sasono Alami Hal Aneh Sebelum Ditawari Main Film Gerbang Neraka]

Setelah menerima tawaran itu, Dwi malah kebingungan. Dia berusaha mencari cara yang efektif untuk mendalami karakternya sebagi ahli spiritual.

Ia lantas melihat berbagai referensi di situs web penjelajah dan berbagai konten video. Dwi mempelajari bagaimana seorang paranormal mengusir hantu.

"Jadi referensi itu yang saya baca-baca," kata dia.

Dalam karakternya, Dwi digambarkan sebagai ahli spiritual yang kerap tayang di stasiun televisi untuk mengusir hantu. Ia juga mempunyai empat anak buah yang mendampinginya.

Singkat cerita, ada sebuah kejadian misterius yang akhirnya membuat Dwi melibatkan diri untuk menguak misteri Gunung Padang bersama Tomo Gunadi (Reza Rahadian), seorang wartawan yang ditugaskan untuk membuat artikel mengenao Piramida Gunung Padang. Mereka juga bekerja sama dengan paranormal dan arkeolog (Julie Estelle).

Gerbang Neraka rencananya akan tayang serentak di seluruh jaringan bioskop Tanah Air pada 20 September 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.