Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dwi Sasono Sudah Bergabung di Lokasi Shooting "Wiro Sableng 212"

Kompas.com - 13/09/2017, 21:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film laga Wiro Sableng 212 sudah mulai melakukan proses pengambilan gambar dengan melibatkan aktor Dwi Sasono sebagai pemeran Raja Kamandaka.

Dwi mengaku senang bisa mendapatkan lakon dalam film yang ditangani oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko itu.

"Menyenangkan sih, seru, asyik," ujarnya ketika menghadiri film Gerbang Neraka di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Dwi melakukan pengambilan gambar Wiro Sableng 212 di sebuah lokasi di Jawa Barat pada Agustus 2017 lalu. Selanjutnya, ia akan melanjutkan kegiatan ini pada November 2017 mendatang.

[Baca: Mengintip Shooting Hari Pertama Film Wiro Sableng 212]

"Sampai November rencananya, kalau enggak mundur ya mudah-mudahan," kata dia.

Adapun dalam sebuah video rekaman yang diunggah rumah produksi Lifelike Pictures beberapa waktu lalu memperlihatkan aktor Yayan Ruhian dan Dian Sidiq tengah berada di lokasi shooting.

Film yang diadaptasi dari serial novel berjudul sama karya Bastian Tito itu digarap Lifelike Pictures bersama Fox International Productions (FIP), perpanjangan tangan dari 20th Century Fox.

Wiro Sableng 212 dibintangi oleh Vino G Bastian (Wiro Sableng), Sherina Munaf (Anggini), Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur) dan sederet nama tenar lainnya yang masih dirahasiakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com