Dwi Sasono Sudah Bergabung di Lokasi Shooting "Wiro Sableng 212"

Kompas.com - 13/09/2017, 21:30 WIB
Dwi Sasono hadir dalam konferensi pers film Kartini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDwi Sasono hadir dalam konferensi pers film Kartini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Film laga Wiro Sableng 212 sudah mulai melakukan proses pengambilan gambar dengan melibatkan aktor Dwi Sasono sebagai pemeran Raja Kamandaka.

Dwi mengaku senang bisa mendapatkan lakon dalam film yang ditangani oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko itu.

"Menyenangkan sih, seru, asyik," ujarnya ketika menghadiri film Gerbang Neraka di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Dwi melakukan pengambilan gambar Wiro Sableng 212 di sebuah lokasi di Jawa Barat pada Agustus 2017 lalu. Selanjutnya, ia akan melanjutkan kegiatan ini pada November 2017 mendatang.

[Baca: Mengintip Shooting Hari Pertama Film Wiro Sableng 212]

"Sampai November rencananya, kalau enggak mundur ya mudah-mudahan," kata dia.

Adapun dalam sebuah video rekaman yang diunggah rumah produksi Lifelike Pictures beberapa waktu lalu memperlihatkan aktor Yayan Ruhian dan Dian Sidiq tengah berada di lokasi shooting.

Film yang diadaptasi dari serial novel berjudul sama karya Bastian Tito itu digarap Lifelike Pictures bersama Fox International Productions (FIP), perpanjangan tangan dari 20th Century Fox.

Wiro Sableng 212 dibintangi oleh Vino G Bastian (Wiro Sableng), Sherina Munaf (Anggini), Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur) dan sederet nama tenar lainnya yang masih dirahasiakan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X