Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Anang, Giliran Krisdayanti Buka Toko Oleh-oleh di Malang

Kompas.com - 17/09/2017, 18:41 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Penyanyi pop Krisdayanti membuka gerai oleh-oleh di Kota Malang, Minggu (17/9/2017). Gerai yang berlokasi di Jalan Ijen nomor 82 Kota Malang menawarkan oleh-oleh berupa kue yang diberi nama Makobu (Malang Kota Bunga).

Sebelumnya, pada Sabtu (19/8/2017), musisi Anang Hermansyah, yang merupakan mantan suami Krisdayanti, juga membukan tokoh oleh-oleh di Kota Malang. Anang bersama keluarga barunya membuka toko oleh-oleh di Jalan Guntur Nomor 8 Kota Malang dan diberi nama Oleh-oleh Asix.

Meski sudah ada toko yang menyediakan oleh-oleh berupa kue, Krisdayanti yakin kue miliknya mampu bersaing secara rasa. Ia mengaku akan menghadirkan kombinasi kue bolu dan pastry buah sehingga menghasilkan rasa yang khas.

"Kami coba kombinasikan jenis castella cake dengan puff pastry. Sehingga castella cake Makobu ini berbeda. Karena kita bisa merasakan perpaduan rasa lembut, fluffy dari kue bolunya, serta renyah pada lapisan bawahnya," katanya.

[Baca: Krisdayanti Lebih Suka Gunakan Perawatan Kecantikan Modern]

Ada enam varian rasa yang disediakan oleh toko oleh-oleh miliknya. Yakni castella cheese, castella chocolate, castella cappuccino, castella banana crunchy, castella bluberry dan castella apple yang menjadi favorit Krisdayanti.

"Saya berharap gerai Makobu ini diterima oleh masyarakat luas dan memberikan warna baru bagi pilihan oleh-oleh serta jadi kebanggaan bagi Kota Malang. Kami juga berencana untuk membuka gerai Makobu di kota lainnya," katanya sembari menyebutkan bahwa keluarganya sangat mendukung aktivitas barunya.

Wali Kota Malang M Anton berharap, dibukanya toko oleh-oleh Makobu dapat membangkitkan bisnis kuliner di Kota Malang.

"Ini patut didukung sebab tujuannya positif untuk mengangkat citra Kota Malang," katanya usai membuka gerai milik Kriadayanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com