Sama- Sama Sibuk, Gilang Dirga Atur Komunikasi dengan Istri

Kompas.com - 18/09/2017, 17:45 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sama sibuk berkarier di dunia hiburan. Di tengah kesibukan itu, mereka berusaha menjaga komunikasi yang baik.

"Mengenai rumah tangga ya pintar-pintar kami ngaturnya. Komunikasi tetap berjalan, karena sampai saat ini kami masih videocall-an," kata Gilang pada peluncuran "Kini (Aku Bebas)", singel Adiez, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Bila salah satu ada waktu luang, mereka bergantian mengunjungi tempat kerja masing-masing. Ketika di luar kota, mereka selalu berusaha tetap berkomunikasi.

"Memang diusahakan sebelum tidur kami sama-sama pillow talk. Kalau salah satu di luar kota kita videocall. Kayak pas masih pacaran aja," ucapnya.

[Baca juga: Gilang Dirga: Saya Lihat Adiezty Fersa Punya Potensi]

Diberitakan sebelumnya, Adiez kini mulai terjun ke dunia musik setelah lepas dari girlband OMG, dengan merilis single "Kini (Aku Bebas).

Gilang yang juga merupakan produser dari penggarapan single tersebut menyerahkan seluruh jadwal sang istri kepada manajemen mereka.

[Baca juga: Satu Tahun Menikah, Gilang Dirga-Adiez Dambakan Anak Kembar]

"Kami punya tim manajemen juga. Jadi memang sih keputusannya harus diketahui gue sebagai produser tapi karena manajemen kami udah lama dan berpengalaman, jadi gue menyerahkan sepenuhnya ke mereka yang atur," imbuhnya.

[Baca juga: Istri Gilang Dirga Kembali Menyanyi]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.