Raline Shah: Saya Enggak Ada Niat Jadi Penyanyi Profesional

Kompas.com - 20/09/2017, 10:14 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Raline Shah (32) beberapa kali memamerkan suaranya dalam beberapa lagu. Yang terakhir, ia berduet dengan penyanyi Marcell dalam lagu “Jadi Milikku”.

Ketika dijumpai di The Space, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017), Raline mengatakan bahwa menyanyi hanyalah hobinya.

“Sebenarnya untuk menyanyi ini hanya hobi saya, jadi hobi selalu saya explore, saya enggak ada niat untuk menjadi penyanyi profesional atau menganggap ini sebagai jalan karier,” katanya.

“Tapi niat saya adalah buat semua single yang akan saya jalankan, ke depannya lebih banyak lagi single. Saya akan buat album untuk charity, untuk amal,” sambungnya.

Pemain film 5CM ini menerangkan pula bahwa talenta yang dimilikinya tak melulu dijadikan sumber rezekinya.

[Baca juga: Raline Shah Bakal Tampil dalam Konser Marcell di Malaysia]

“Saya percaya bahwa Tuhan itu selalu memberi kita talenta, bukan hanya untuk kita cari rejeki, tapi juga untuk berbagi,” terang Raline.

“Dan mungkin saya bisa menjari rezeki di mana saya berkarier, yaitu film dan modelling, tapi untuk nyanyi itu bukan karier saya. Jadi saya akan coba untuk mendonasikan hasil dari semua singel yang akan saya jalankan mulai sekarang sampai nanti, untuk amal,” imbuhnya.

[Baca juga: Main Film Laga, Raline Shah Jadi Satu-satunya Pemeran Wanita]

Ketika ditanya mana bidang yang paling diminatinya, menyanyi, modelling, atau berakting, perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini memberikan jawabannya.

“Saya enjoy semuanya sih. Tapi paling enjoy di rumah, enggak ngapa-ngapain. Hahaha,” kata Raline.

[Baca juga: Raline Shah: Kami Tak Boleh Mengeluh Berjam-jam Kena Panas dan Debu]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.