Rio Dewanto: Mudah-mudahan Bisa Pindah ke Bali

Kompas.com - 20/09/2017, 19:16 WIB
Rio Dewanto ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARio Dewanto ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Dewanto (30) saat ini sedang berusaha untuk mewujudkan salah satu mimpinya, yakni membangun vila di Bali.

Ia mengaku sudah membeli tanah di sana pada 2011 lalu. Namun, ia baru punya kesempatan untuk membangun vila impiannya itu di sana.

Ketika ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017), Rio memaparkan alasannya membangun vila di Pulau Dewata.

"Karena dari dulu mimpi pengin punya rumah di Bali dan tinggal di sana. Kira-kira bisa enggak ya pindah ke sana dan apa aja yang dibutuhin, karena belum pernah pindah ke luar kota," terang Rio.

"Ya mudah-mudahan aja bisa pindah ke Bali. Pengin banget sekolahin anak di Green School dan international school di sana," tambahnya.

Suami artis peran Atiqah Hasiholan ini menambahkan bahwa ia merasa bosan dengan Jakarta.

[Baca juga: Rio Dewanto Inginkan Tema Lingkungan Hidup untuk Kamar Anaknya]

"Ya bisa dibilang gitu sih. Dari polusi yang parah terus kemacetan juga kayaknya enggak sehat buat anak gua gitu. Kalau (anak) gede misal kayak gini terus... tapi kan kita enggak tahu," ujar pemain film Filosofi Kopi ini.

[Baca juga: Rio Dewanto Optimis Pemerintah Tuntaskan Kasus Pembunuhan Munir ]

Kendati begitu, Rio masih belum bisa memantapkan diri apakah ia dan keluarganya akan benar-benar pindah ke sana.

[Baca juga: Rio Dewanto dan Chicco Jericho Ngopi Bareng Munir di Aksi Kamisan ]

"Belum tahu. Blm menentukan. Masih dipikirin. Action buat pindah ke sana ya nantilah, pertimbangannya banyak," ujar Rio. "(Kalau Atiqah) setuju, dia setuju-setuju aja," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.