Akhir September, Agnez Mo Rilis Album Internasional Pertama?

Kompas.com - 20/09/2017, 19:59 WIB
Agnez Mo berpose saat pelubcuran aplikasi Agnez Mo di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITAAgnez Mo berpose saat pelubcuran aplikasi Agnez Mo di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bersiaplah untuk para NEZindaCLUB (NIC), sebutan penggemar penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo. Setelah empat tahun, akhirnya Agnez akan merilis album lagi.

Kabar itu diumumkan langsung oleh pelantun "Matahariku" ini lewat sebuah video singkat dalam akun Instagram, @vivo_indonesia, Rabu (20/9/2017).

"Hey Agnez Mo di sini. My new album juga bakal rilis di bulan September ini," kata Agnez menyelipkan kabar bahagia itu saat mempromosikan produk telepon tenggang tersebut, seperti yang dikutip oleh kompas.com.

Namun baru itu yang disampaikan oleh Agnez. Tak ada penyebutan judul album dan tanggal rilis pastinya.

[Baca juga: Evolusi Gaya Rambut Agnez Mo]

 

Perempuan kelahiran 1 April 1986 itu hanya menyunggingkan senyum lebar saat mengumumkan rencana peluncuran album kelimanya. Meski begitu, beberapa waktu lalu Agnez mengeluarkan sebuah video teaser Noises dalam channel YouTube-nya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Isinya bukan video musik, melainkan penggalan kata-kata layaknya yang diucapkan Agnez dalam bahasa Inggris. Ia juga terlihat tampil berbeda dengan rambut pirang pendek.

"So Blessed to be able to share what i wrote a couple of years ago before i started this project.... Now... www.youtube.com/agnezmo #AGNEZxMO #AGNEZMO #X," tulis Agnez dalam akun Instagram @agnezmo.

Belum diketahui apakah Noises judul lagu atau singel atau kah AGNEZxMO, tetapi album terbaru Agnez dikabarkan akan menjadi album internasional pertamanya.

Agnez memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air pada usia enam tahun. Sebagai penyanyi cilik, ia sudah menelurkan tiga album, yakni Si Meong (1992), Yess! (1995), dan Bala-bala (1996).

Beranjak remaja, Agnez semakin menunjukkan bakat dan eksistensinya sebagai solois wanita ternama Indonesia.

Dari 2003 hingga 2013, ia sudah melahirkan album And the Story Goes, Whaddup A'..?!, Sacredly Agnezious, dan Agnez Mo. Satu hal yang paling identik dengan seorang Agnez adalah mimpinya untuk go international.

[Baca juga: Agnez Mo: Saya Juga Entrepreneur]

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.