Dalam Setiap Doa, Ririn Ekawati Menyebut Nama Mendiang Suami

Kompas.com - 21/09/2017, 20:47 WIB
Artis peran Ririn Ekawati saat menghadiri acara Indonesian Television Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Ririn Ekawati saat menghadiri acara Indonesian Television Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ririn Ekawati mengatakan dia bisa menerima dengan ikhlas kematian suaminya, Ferry Wijaya. Namun dia terus mengenang pria yang tutup usia pada 11 Juni 2017 itu.

"Teringat suami sih pasti, apalagi anakku kan masih bayi banget ya. Gimana pun pasti akan terasa terus," kata Ririn saat ditemui di acara Indonesian Television Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017).

Perempuan kelahiran 11 November mengaku masih menyebut nama mendiang suaminya dalam setiap doa.

"Karena menurut saya yang paling penting buat orang meninggal itu adalah doa, bukan nangisnya," ucapnya.

[Baca juga: Suami Artis Peran Ririn Ekawati Meninggal Dunia]

Sebelumnya diberitakan suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya meninggal dunia pada Minggu (11/6/2017) dini hari. Ferry meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker darah selama beberapa tahun.

[Baca juga: Suami Ririn Ekawati Meninggal dalam Perjalanan ke Rumah Sakit ]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.