Jelang Rilis Album, Agnez Mo Beri Pemanasan

Kompas.com - 22/09/2017, 17:55 WIB
Agnez Mo berpose saat pelubcuran aplikasi Agnez Mo di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITAAgnez Mo berpose saat pelubcuran aplikasi Agnez Mo di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang peluncuran album kelimanya pada akhir September ini, penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo akan merilis video klip dari singel terbarunya pada Sabtu (23/9/2017) dini hari nanti.

Sebagai pemanasan, Agnez mempersilakan warganet mengintip potongan video klipnya itu lewat akun Instagram-nya, @agnezmo, Jumat (22/9/2017).

"You ready?  September 22, 2017 10 am PST; 12 pm EST. September 23, 2017 00:00 WIB #X #AGNEZMO #AGNEZxMO #officialVevo," tulisnya tanpa menyebutkan judul singelnya, seperti yang dikutip Kompas.com.

Dari dua bidik foto dan satu cuplikan video, terlihat tubuh pelantun "Matahariku" itu dibalut kebaya modern nan megah.

Ada semacam mahkota besar yang menghiasi kepalanya. Lalu dengan rambut pirang tergerai, Agnez tampak menaiki tangga secara perlahan, sementara tangannya memegang jubah bermotif batik.

Video klip Agnez itu nantinya bisa disaksikan dalam channel YouTube resminya, AGNEZMOofficialvevo.

"September 22, 2017 10 am PST September 23, 2017 00:00 WIB  On my official VEVO channel "AGNEZ MO" and my "AGNEZMOofficialvevo" youtube channel. #AGNEZxMO #X #AGNEZMO," tulis Agnez lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Akhir September, Agnez Mo Rilis Album Internasional Pertama? ]

Sebelumnya, kekasih mantan pebasket Wijaya Saputra itu mengumumkan bahwa setelah empat tahun, ia akhirnya akan merilis album lagi.

"Hey Agnez Mo di sini. My new album juga bakal rilis di bulan September ini," kata Agnez saat mempromosikan produk telepon seluler di akun Instagram, @vivo_indonesia, seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (20/9/2017).

[Baca juga: Evolusi Gaya Rambut Agnez Mo]

Namun baru itu yang disampaikan oleh Agnez. Tak ada penyebutan judul album dan tanggal rilis pastinya.

Perempuan kelahiran 1 April 1986 itu hanya menyunggingkan senyum lebar saat mengumumkan rencana peluncuran album kelimanya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.