Laura Basuki Main Film Bukan untuk Cari Penggemar

Kompas.com - 26/09/2017, 12:01 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki (29) mengatakan dia bermain film bukan untuk mencari penggemar.

"Aku sih main film bukan buat nyari penggemar," katanya saat menghadiri konferensi pers film Terbang, Menembus Langit di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Laura mengatakan bahwa sejak awal tujuan utamanya adalah untuk mengaplikasikan bakat aktingnya. Ia mengaku menikmati pekerjaan tersebut.

"Memang menikmati banget akting. Aku juga main film bukan cari penghargaan dan fans, memang murni ingin mengeksplor rasa yang aku punya lebih lagi," sambung dia.

Meski demikian, Laura mengakui bahwa para penggemar merupakan faktor pendukung yang bikin artis semangat dalam berkarya. Tanpa mereka, kata Laura, rasanya tidak lengkap.

[Baca juga: Laura Basuki Jarang Main Film karena Keluarga ]

Setelah kali terakhir bermain film pada 2015 dengan judul Love and Faith, Laura mulai menjajaki kembali akting film layar lebar.

Hal itu tidak lepas dari pilihannya untuk berkonsentrasi pada keluarga, terutama anaknya yang kini berusia 1,5 tahun.

[Baca juga: Laura Basuki Menyapih Anak karena Terbang, Menembus Langit ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.