Laura Basuki Jarang Main Film karena Keluarga

Kompas.com - 26/09/2017, 10:58 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki (29) mengungkapkan bahwa sejak  berkeluarga, terutama setelah memiliki anak, ia membatasi keterlibatannya dalam sebuah film layar lebar.

"Kalau mau ambil film juga harus diperhitungkan karena sekarang kan punya keluarga," kata dia di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Jangankan film, tawaran sinetron pun Laura sulit menerima. Daripada tidak dapat dua-duanya, Laura mengaku menunggu waktu tepat sekaligus mendapat karakter yang tepat dalam film.

"Akhirnya tnggu film yang aku suka banget. Balanced-lah film, kan sibuk selama sebulan (shooting film) habis itu sisanya bisa urus suami dan anak lagi. Jadi ya tidak menelantarkan keluarga sih," kata dia.

[Baca juga: Laura Basuki Menyapih Anak karena Terbang, Menembus Langit ]

"Memang aku cinta banget sih sama passion aku, akting ini," sambung dia.

Ia merasa beruntung suaminya, Leo Sanjaya, mengerti profesi dirinya. Sebelum menikah hingga berkeluarga dan memiliki anak, kata Laura, sang suami tetap membebaskannya.

"Suami aku kasih kebebasan sih enggak pernah melarang, enggak pernah nyuruh, yang penting aku suka," kata dia.

[Baca juga: Posesif, Laura Basuki Tak Ingin Anak Diasuh Baby Sitter ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.