Dimas Anggara Menyesal Pernah Bikin Tato

Kompas.com - 28/09/2017, 10:56 WIB
Dimas Anggara ketika menghadiri jumpa pers #PejuangJalanan di Glass House, Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADimas Anggara ketika menghadiri jumpa pers #PejuangJalanan di Glass House, Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Di balik pakaian yang dikenakannya, artis peran Dimas Anggara (29) menyimpan banyak tato. Entah di punggung, dada, tangan, maupun kaki.

Saat berbincang dengan wartawan di Glass House, Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017), Dimas mengaku tak tahu jumlah tatonya.

Meski begitu, ia mengungkapkan ia pernah menyesal karena membuat tato.

"Pasti ada (rasa menyesal). Dulu waktu sekolah, 'Aduh gue mau masuk SMA nih, gimana nih. Gue mau kuliah, gimana nih?'. Tapi abis itu nambah (tato) lagi. Hahaha," terang Dimas.

Pemain film Magic Hours ini mengatakan ia pernah mendapat protes lantaran membuat tato.

"Ibu gua dulu protes, gue masih sekolah bikin tato. (Pas diomelin) gue tambahin sih. Hahaha," candanya.

"Ya minta maaf sih pastinya," ralatnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi Dimas, semua tato yang dimilikinya begitu berarti. Ia tak ada niat sedikit pun untuk menghapusnya. Malah, ia ingin menambahkan tato lagi di tubuhnya.

"Pengin bikin tato ada tapi masih entah kapan. Kalau buat nambah deket-deket ini sih enggak. Sakit," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.