Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Yasmin Membagi Resep untuk Bertubuh Relatif Ideal

Kompas.com - 28/09/2017, 11:23 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menurut DJ Yasmin (30), ia bukan tipe perempuan yang terlalu menjaga berat dan bentuk badannya. Untuk penampilan fisik idealnya, Yasmin giat berolahraga dan menghindari makanan dan minuman tertentu saja.

"Enggak terlalu (jaga badan), cuma bikram yoga tiap Senin kalau available waktunya, sama badminton pas Selasa, seminggu dua kali," ujar Yasmin ketika berbincang dengan para wartawan di Glass House, The Ritz-Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

DJ Yasmin mengaku sudah lama menjalani dua olahraga yang disukainya.

Baca juga: DJ Yasmin Tak Jual Tampang demi Popularitas

"Ini rutinitas udah lama. Kalau bikram yoga udah dua-tiga tahun. Cuma, suka bolong-bolong. Misal, bulan ini ada shooting, jadi enggak bisa. Bulan depan enggak ada shooting, aku mulai rutin lagi," ujarnya.

"(Main bulu tangkis) karena Mama aku suka badminton. Di kompleks rumahku ada lapangan, jadi aku suka main," sambungnya.

"Aku sempat main sama timku, ada fotografer, videografer, manajer, pokoknya ramai-ramai. Sengaja bikin tim badminton. Tapi, mereka enggak pada dateng. Jadinya, yang dateng yang mau ikutan aja. Padahal, tadinya bentuk itu (tim bulu tangkis) buat tim kerja aku," lanjutnya.

Baca juga: Dua Makanan Ini Bikin DJ Yasmin Bahagia

Selain giat berolahraga, DJ Yasmin juga menjaga makanan dan minuman yang dikonsumsinya.

"Aku enggak makan kue, cokelat, yang manis-manis aku hindari. Sebenernya aku suka ngemil yang asin-asin kayak keju, itu juga aku hindari. Garam kan mengunci lemak dalam tubuh, tapi sometimes aku masih bandel. Yang bener-bener aku hindari itu gula," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com