Agnez Mo Luncurkan Empat Lagu Baru Sekaligus

Kompas.com - 29/09/2017, 07:21 WIB
Agnez Mo tampil dalam peluncuran Vivo V7+ di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAgnez Mo tampil dalam peluncuran Vivo V7+ di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Agnez Mo meluncurkan empat lagu baru sekaligus. Lagu-lagu ia perkenalkan saat tampil dalam peluncuran sebuah produk telepon genggam di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017) malam.

Mengawali penampilannya lewat hits terdahulu "Coke Bottle", Agnez secara maraton membawakan singel teranyarnya berjudul "Long a I Get Paid", berlanjut ke "Damn I Love You". Kemudian, "Wanna Be Loved" serta "Beautiful Mistakes".

Tak ketinggalan, Agnez menari energik bersama para penari latar, mengikuti dentuman musik dari band pengiringnya.

Ditemui usai tampil, Agnez mengatakan bahwa ada beberapa alasan ia membawakan empat lagu baru berturut-turut di panggung tersebut.

"Sebenarnya alasannya karena memang album saya sebentar lagi akan keluar. Semua timing-nya pas banget, jadi sekalian gitu. Memang semuanya udah di-plan dari awal. Pas lagi mereka launch (produk), ya udah sekalian aja saya launch lagu-lagu tadi," ujarnya.

[Baca juga: 2 Hari Dirilis, Klip Video Agnez Mo Ditonton 2 Juta Kali]

Agnez merasa momen ini paling pas untuk ia memberi sedikit bocoran karya musik terbarunya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya memang salah satu alasannya kenapa saya mau membawakan lagu-lagu baru karena live di sembilan stasiun televisi, jadi sekalian," ujarnya.

[Baca juga: Fakta di Balik Penampilan Agnez Mo dalam Video Klip Terbaru]

"Mungkin kasih hadiah ke fans juga. Karena mereka selama ini bertanya-tanya Nez di Amerika ngapain? Jadi sekalian saya kasih mereka teaser dari apa yang mungkin konser atau show saya selanjutnya," ucap Agnez lagi.

[Baca juga: Jelang Rilis Album, Agnez Mo Beri Pemanasan]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.