Pihak Ekspedisi Akui Ada Kelalaian dalam Kasus Hilangnya Kamera Dhea Imut

Kompas.com - 30/09/2017, 14:43 WIB
Henry Indraguna, Dhea Imut dan Masayu Chairani saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017). Kompas.com/Ira GitaHenry Indraguna, Dhea Imut dan Masayu Chairani saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu jasa pengiriman ekspedisi ternama yang tengah berperkara dengan artis Dhea Imut disebut telah melakukan kontak dengan ibunda Dhea, Masayu Chairani.

"Perkembangannya dari pihak D** ada yang hubungin keluarga Dhea, tepatnya mamanya," kata kuasa hukum Dhea, Henry Indraguna saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017).

[Baca: Dhea Imut Kehilangan Kamera Seharga Rp 229 Juta]

Rani mengatakan, pihak ekspedisi bersangkutan telah mengakui bahwa kasus yang dialami Dhea adalah kesalahan staf internal mereka.

"Dia (ekspedisi bersangkutan) ngakuin itu kesalahan stafnya, Dia bilang kelalaian stafnya," kata Rani.

Tak lama setelah itu, Henry mendapat pesan dari seseorang, yang mengatakan somasi yang ia kirim untuk pihak ekspedisi bersangkutan telah diterima.  

[Baca: Kronologi Raibnya Kamera Rp 229 Juta Milik Dhea Imut]

"Nah tapi ada SMS ke nomor telepon saya. 'Pak surat somasi D** sudah kami terima dan akan diurus pengacara kami', begitu," ujarnya.

Pihak Dhea akan menunggu respons selanjutnya hingga Senin (2/10/2017). Diberitakan sebelumnya, Dhea kehilangan kamera seharga 229 Juta setelah menggunakan jasa pengiriman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.