Glenn Fredly: Biarlah Slank Menikmati Lagu Mereka di Konser #TNDMT

Kompas.com - 30/09/2017, 21:21 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser #TNDMT Glenn Fredly untuk Slank di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017), dibuka dengan buaian lagu "Symphaty Blues".

Dengan menggunakan topi, kacamata hitam, dan jaket jeans, Glenn duduk di atas kursi di tengah panggung. Standing mic di hadapannya siap menggetarkan malam yang bertepatan sengan hari ulang tahunnya ini.

"Selamat malam, Gandaria City. Are you ready? Are you ready?" sapa Glenn sebelum membawa ratusan penonton menjelajahi "Pulau Biru" dengan permainan keyboardnya.

[Baca: Konser #TNDMT Berawal dari Ulang Tahun Glenn Fredly]

Selanjutnya, Glenn mengajak para penonton untuk memberikan tepuk tangan kepada Slank. Tepat di hari ulang tahun Glenn yang ke-41, ia menyatakan dirinya ingin merayakan kemerdekaan dalam bermusik.

"Come on make some noise for Slank!" ujar Glenn.

[Baca: Slank Pengaruhi Cara Berpikir Glenn Fredly]

"Gue yakin lagu-lagu yang dibawain jarang dinyanyikan Slank. Biarlah mereka menikmati karya mereka. Yang tau nyanyi bareng," lanjut Glenn, kemudian mengalunlah "Kirim Aku Bunga".

Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini pun melantunkan "Foto dalam Dompetmu" dan "Full Moon Blues".

Lalu, ketika Glenn hendak melantunkan "Terbunuh Sepi", gitaris Dewa Budjana pun tak membiarkan pria berdarah Ambon itu bernyanyi sendiri. Anehnya, kolaborasi mereka tak membuat para penonton yang hadir merasa sepi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.