Burgerkill Bocorkan Persiapan Album Baru

Kompas.com - 30/09/2017, 21:29 WIB
Grup band Burgerkill dalam jumpa pers di JogjaRockarta, stadion Kridosono, Kota Baru, Yogyakarta, Sabtu (29/9/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGGrup band Burgerkill dalam jumpa pers di JogjaRockarta, stadion Kridosono, Kota Baru, Yogyakarta, Sabtu (29/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Burgerkill tampil cadas di festival musik JogjaRockarta hari kedua, di stadion Kridosono, Kota Baru, Yogyakarta, Sabtu (29/9/2017).

Lagu-lagu hits "Air Mata Api", "Under The Scars", dan "Undefeated" dibawakan di panggung dengan enerjik.

Penampilam band asal Bandung, Jawa Barat ini semakin beringas kala membawakan "House of Greed", "Shadow of Sorrow", dan menutupnya dengan "Atur Aku".

Usai manggung, Burgerkill menyempatkan diri untuk berjumpa dengan para pewarta di belakang panggung.

Sang vokalis, Vicky, berujar bahwa Burgerkill tengah mempersiapkan album barunya.

"Mudah-mudahan tahun ini bisa rilis album baru. Tetapi sebelum merilis album baru kami ingin merilis DVD perjalanan kami di Wacken, Jerman," ujar Vicky.

"Proses (album) sudah 80 persen, tinggal dua lagu lagi. Kami mau rilis DVD, setelah DVD baru album," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Burger Kill tampil di hari kedua Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (30/9/2017). Jogjarockarta menampilkan band utama Dream Theater serta dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
KRISTIANTO PURNOMO Burger Kill tampil di hari kedua Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (30/9/2017). Jogjarockarta menampilkan band utama Dream Theater serta dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

Pada lagu-lagu di album barunya kali ini Burgerkill akan mengangkat beberapa kejadian yang belakangan ini terjadi di Indonesia.

[Baca: Dari KPR hingga Dream Theater Ramaikan JogjaRockarta Hari Ini]

"Liriknya yang sekarang lebih membahas yang dekat-dekat. Perjalanan dari album Venomous (2011). Banyak energi signifikan. Banyak momen di negara kita yang menarik untuk dibahas," katanya.

"Tetap ada positifnya. Musiknya lebih asik. Lebih asik lebih enak untuk ugal-ugalan," imbuh sang gitaris, Ebenz.

Burgerkill pun menjanjikan sesuatu yang berbeda di album barunya nanti.

"Banyak yang menarik di album baru Burgerkill, energi baru, secara komposisi lebih asik. Kita pengin bikin lagu yang asik untuk live," ucap Vicky.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.