Wajah Chelsea Islan Jadi Foto Profil Putra Marini Zumarnis

Kompas.com - 03/10/2017, 08:12 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak dikabarkan telah putus cinta dari aktor Chicco Jerikho beberapa bulan lalu, aktris Chelsea Islan (22) sempat diisukan berpacaran dengan Bastian Steel. Namun kabar kemudian dibantah oleh Bastian.

Kini, tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba wajah cantik Chelsea menjadi foto profil Instagram putra aktris senior Marini Zumarnis, Mohammad Daffa Wardana (19).

Pada foto profil tersebut, Chelsea mengenakan bandana berbentuk tanduk unicorn, sementara Daffa menempelkan kepalanya di kepala Chelsea. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Melirik ke bawah ke unggahan foto-foto Instagram Daffa, terlihat sebuah foto kebersamaan Daffa dengan Chelsea beserta Marini dan suaminya Denny Wardhana.

"In a state of missing home. Throwback to Dad's Birthday with the special ones.#familyfirst," tulis akun @daffawardhana, seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (3/10/2017).

 

In a state of missing home. Throwback to Dad's Birthday with the special ones. #familyfirst ??

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on Sep 26, 2017 at 3:55am PDT

Tak hanya itu, kebersamaan Daffa dan Chelsea juga terabadikan dalam foto-foto perayaan ulang tahun rekan mereka di atas kapal.

[Baca juga: Bastian Steel: Kalau Mau Gue Pacaran sama Chelsea Islan, Doain Aja ]

Ini pun mengundang tanda tanya dan dugaan dari warganet apakah Chelsea Islan dan Daffa Wardhana sedang menjalin hubungan asmara.

"Kak chelsi pacarnya ya," tulis seorang netizen.

"Finnaly akhirnya go publik juga..smg langgeng y amien...," tulis yang lain.

[Baca juga: Marini Zumarnis Pantau Pergaulan Anaknya di Luar Negeri]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.