Ayu Ting Ting Larang Anak Belajar di Masa Libur Sekolah

Kompas.com - 03/10/2017, 18:50 WIB
Ayu Ting Ting berfoto sesudah mengisi sebuah acara di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAyu Ting Ting berfoto sesudah mengisi sebuah acara di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Ting Ting melarang anaknya, Bilqis, untuk belajar ketika memasuki masa liburan sekolah PAUD.

"Sekarang lagi enggak saya kasih belajar karena lagi liburan. Maksudnya lagi libur," ujarnya di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

"Kemarin habis ambil rapor, jadi enggak apa-apa lah main sebentar. Nanti kalau sudah masuk sekolah lagi, baru rajin belajar lagi," sambung dia.

Ayu mengungkapkan bahwa Bilqis memiliki nilai yang bagus dalam buku rapornya.

"Sempat ketemuan sama orangtua murid sebelum ambil rapor, ngomongin sekolahnya gimana. Alhamdulillah sih sejauh ini laporan buat Bilqis, bagus," kata dia.

Selain soal pendidikan formal PAUD, Ayu juga memberikan pendidikan kursus untuk putri semata wayangnya. Misalnya les mengaji, balet, dan bahasa Inggris.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X